Pages

Sunday, January 26, 2014

Snack Box Empat (4) Macam Kue | Nadacatering.com

Snack Box empat (4) Macam Kue | Nadacatering.com

Snack box empat (4) macam kue bisa kita dapatkan di nadacatering.com. Nadacatering merupakan penjual aneka snack box Jakarta yang telah berpengalaman. Dalam membuat kue nadacatering menggunakan bahan-bahan berkualitas, sehingga kue yang diproduksi memiliki kualitas yang baik. Didukung oleh tim koki yang handal nadacatering berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, demi kepuasan pelanggan.
Snack box empat (4) macam kue yang disediakan oleh Nadacatering bisa anda suguhkan pada berbagai acara, seperti rapat, seminar, Wisuda, Training, Pengajian, Arisan, dll. Nadacatering memberika pelayanan snack box delivery untuk seluruh wilayah Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Selatan, Utara, Timur, dan Barat.
Untuk memesan snack box empat (4) macam kue pada nadacatering anda bisa mengunjungi www.nadacatering.com untuk memilih menu snack box yang akan dipesan, setelah anda mendapatkan menu snack box yang diinginkan silahkan konfirmasikan pesanan anda melalui nomor 021-36663169 / 081291727499. Snack Box Empat (4) Macam Kue

0 comments:

Post a Comment